Sabtu, 13 Oktober 2012

Tampilan dan Nama Baru

Sepertinya tampilan baru untuk 'spektrum-ilmu 'sudah harus memang berubah  agar teman-teman semua bisa lebih enjoy lagi berkunjung ke blog ini. Aku mencoba memberi warna dan tampilan baru  agar terlihat lebih menawan dan terlihat lebih klasik dari tampilan yang sebelumnya. Terlepas dari tawaran tampilan-tampilan yang memang cukup menarik dan dinamis serta berorientasi lebih bersahabat dari sebelum-sebelumnya, aku pun memilih tampilan dan warna yang memang menurutku santai. Semoga tampilan baru blog ku bisa membuat teman-teman semua lebih sering berkunjung ke blog ini.

Selain tampilan, aku pun merubah nama daripada blog ini menjadi'spektrum-ilmu', semoga dengan nama dan tampilan baru dari blog ini membawa teman-teman semua lebih sering berkunjung kesini.  Kali ini aku pun mencoba memberi beberapa sentuhan baru dari sebelumnya, karena memang aku ingin mempercantik dan ingin lebih banyak berbagi ke teman-teman semua. Bukan cuman tentang motivasi, tetapi juga aku menambahkannya dengan seputar kesehatan dan kisah klasik untuk menu bar nya. Enjoy this blog yooo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar